Sabtu, 28 Agustus 2010

Another Story

Baru sekarang aku bisa nulis lagi setelah vakum (ceileee) hampir seminggu. Kemaren aku sibuk ma ulangan, PR, tugas, les, banyak deh sampe aku cape banget. Oh ya, aku baru inget nih, besok aku Try Out simulasi SNMPTN gitu. Kira-kira, susah ga ya soalnya? Terus, nanti tanggal 19 september juga aku mau ikutan Try Out simulasi ujian masuk STAN gitu. Aku baru inget, kan, temen aku pernah ikutan TO STAN, pas aku liat contoh soalnya, gila loohhh, susah banget T___T. Apa lagi soal bahasa inggrisnya, edan lah, soal-soalnya tuh level TOEFL semua. Jiah, level TOEIC aja aku udah kapiuhan, apa lagi level TOEFL :((

Oh ya, selasa besok aku ulangan  matematika. Padahal, aku tuh udah ulangan matematika waktu hari jumat tanggal 27 kemaren. Ih, amit-amit deh soalnya. Otak aku rasanya ngebul waktu beres ngerjain soal ulangan itu. Belom lagi, nanti selasa ulangan lagi. Oh ya, setiap mau ulangan, guru matematika aku yang tercinta itu tuh selalu ngasih latihan soal-soal yang bakal muncul di ulangan. Nah, buat ulangan jumat kemaren dah tuh di kasih soal latihan, yah masih gampang lah segitu mah. Tapi, soal latihan yang buat besok ulangan, gila lah, susaaaaaahhhh bangetttttt. Masa, soalnya tuh ada yang harus nyari integral cotangens segala???? Guru les aku aja sampe bingung tujuh keliling nyarinya tuh. Dari yang pernah aku denger, katanya sih soal-soal bikinan guru matematika aku yang tercinta itu yang bisa mecahinnya cuma dia sendiri tuh. Anak ITB aja katanya ga bisa. Gelaloooohhh.

Kemaren rabu, Ibunya wali kelas aku meninggal. Kasian ya. Nah, hari kamisnya aku sama anak-anak sekelas pada ngelayat tuh kerumahnya di daerah Balubur. Ada fakta menarik nih. Kan waktu hari kamis kemaren, jam pelajaran terakhir tuh matematika, nah anak-anak sekelas pada dikasih dispensasi buat pulang duluan (horeeee). Aku kira, guru matematika aku tuh gak akan ngasih izin, soalnya dulu waktu kelas sebelas, kan ada anak kelas dua belas yang meninggal, terus dari tiap kelas harus ada perwakilan buat ngelayat. Nah, cuma kelas aku aja yang gak ada perwakilan, gara-gara guru matematika aku gak ngasih izin ke anak-anak buat ngelayat kakak kelas yang meninggal itu. Wali kelas aku waktu itu sampe keki banget sama guru matematika aku itu. Tapi, untungnya, guru matematika aku yang sekarang tuh baik gitu. Secara, mungkin karena wali kelas kali ya?

Nah, waktu di rumah wali kelas, ya ampunnn, cozy banget tempatnya. Sejuk, adem, kayak di Bali deh. tapi, dari depan kompleknya tuh jalan kedalemnya jauh banget laahhh. Ke sana tuh minimal pake motor lah. Tukang Becak aja gak akan kuat kalo aku kira. Tapi, beneran cozy banget deh rumahnya wali kelas aku itu. pengen deh suatu hari nanti aku punya rumah kayak gitu.

Kayaknya segitu aja deh dari aku hehehehe. tunggu tulisan aku yang lainnya yaaaa :D

Tidak ada komentar: