Rabu, 18 Agustus 2010

My First Article :D

Wah, ini tulisan pertama aku nih. Sebenernya aku bikin blog ini di suruh guru aku tapi gak apa-apa lah, soalnya udah lama juga aku mau bikin blog tapi ga sempet mulu. Sebelumnya, lo semua pasti gak tau kan siapa aku? Nah, I`ll introduce my self first.

Aku Stela Hadinah. Aku biasa di panggil Stela. Aku gak akan posting tanggal kahir aku soalnya ngapain juga kali. Aku sekolah di SMA Negeri 4 Bandung (yang kalo siang jadi tempat beradab dan kalo malem jadi tempat orang cina jajan hehe). Sekarang aku kelas dua belas IPA (horeeee).

Keseharian aku ya paling ngerjain PR, tidur, makan kalo lagi bukan bulan puasa, n online hahaha. Oh ya, di samping kebiasaan jelek tadi, aku juga suka nulis. Bisa nulis cerpen, puisi, bahkan aku juga pernah bikin lagu (tapi butut ah). Selain nulis aku juga bisa main gitar. Yah, meski belum semahir Piyu `Padi` atau Slash, tapi kalo main gitar yang simple-simple aja mah bisa lah. Akor paling miring B, Bm, sama Bb lah hehe.

Oh ya, aku juga selain suka nulis puisi and cerpen atau main gitar, aku juga seneng mixing lagu. Yah, meski baru bisa ngecut n ngemix lagu yang ada tapi aku suka lah.

Prinsip hidup aku, Do your best, though it`s your last. Aku bakal ngelakuin apapun meski itu hal aku terakir lakukan. Jadi, mendingan terlambat daripada gak sama sekali.

Mungkin itu dulu dari aku yah. Pokoknya tunggu tulisan-tulisan aku yang lain oke???? hehehe

Tidak ada komentar: